surat pernyataan belum pernah menikah


SURAT PERNYATAAN BELUM PERNAH MENIKAH


Yang bertanda tangan di bawah ini :
-          Nama                                       :
-          Bin                                           :
-          Tempat/Tanggal Lahir                :
-          Agama                                     :
-          Alamat                                     :


Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya sampai saat ini benar-benar belum pernah menikah secara syah dengan siapapun dan menurut agama apapun, selanjutnya surat pernyataan ini akan saya pergunakan untuk syarat                                                                       
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dihadapan dua orang saksi yang  mengetahui keberadaan saya. Jika dikemudian hari ternyata pernyataan ini tidak benar / palsu maka saya bersedia di tuntut sesuai dengan yang berlaku.

Semarang,                           
Yang Membuat



                                
Saksi – saksi :
  1. .............................. (...............................)
  2. .............................. (...............................)
      

Mengetahui,
 Kepala Desa


                                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar